facebook Premi Asuransi Murah bukanlah Segalanya

Premi Asuransi Murah bukanlah Segalanya

Diterbitkan Pada October 11th, 2019

Premi Asuransi Murah bukanlah Segalanya

Premi asuransi murah memang menjadi daya tarik tersendiri dalam hal membeli produk asuransi yang Anda butuhkan tetapi bagaimana dengan kualitasnya? Apakah sepadan dengan premi yang Anda bayarkan tersebut? Apakah ada nilai tambahnya, seperti luas jaminan atau fitur tambahan, kualitas pelayanan, dan sebagainya?

Penting untuk mempertimbangkan hal itu semua sebelum Anda membeli polis asuransi dan jangan bergantung pada  premi yang lebih murah.

Pertimbangan Lain

Membeli produk asuransi adalah untuk perlindungan jangka panjang. Menawarkan premi rendah adalah cara termudah untuk memikat pelanggan.

Namun, tidak seperti hal lain di dunia ini yang memiliki dua sisi, asuransi memiliki tiga sisi, yaitu yang baik, buruk, dan premium. Ketiga sisi tersebut selalu berbanding lurus dengan premi.

Berikut beberapa faktor penting lainnya yang harus menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli asuransi:

  • Reputasi perusahaan asuransi harus yang baik dan terpercaya. Mencari tahu informasi mengenai profil perusahaan asuransi tersebut wajib Anda lakukan. Hal ini untuk memastikan bahwa memang perusahaan tersebut merupakan perusahaan asuransi yang terbaik, jujur, profesional, dan mampu memberikan kepuasaan pelanggan yang optimal.
  • Perhatikan berbagai fitur tambahan serta besar dan luas jaminan perlindungannya. Pastikan bahwa cakupan perlindungannya mampu memenuhi kebutuhan Anda secara optimal.
  • Salah satu faktor penting untuk dilihat adalah pengecualian dalam polis asuransi Anda. Pelajari dan pahami dengan hati-hati. Pengecualian terkadang juga berbeda di antara polis produk asuransi yang sama. Produk asuransi yang premium tentu memiliki pengecualian yang lebih sedikit dibandingkan produk asuransi di bawahnya.
  • Opsi penambahan jaminan lainnya (rider), seperti asuransi kesehatan dengan tambahan jaminan untuk penyakit kritis, kecelakaan diri, atau bahkan asuransi jiwa.
  • Pertimbangan adanya jaringan pelayanan, terutama untuk layanan klaim Anda. Contohnya ketersediaan jaringan pelayanan medis yang banyak dan berkualitas untuk asuransi kesehatan Anda atau jaringan bengkel rekanan untuk asuransi mobil Anda. Semua itu bertujuan untuk memberikan Anda kemudahan saya akan melakukan klaim.

Action

Jadi, jika Anda sudah mengetahui apa saja yang harus Anda pertimbangkan selain premi dalam hal membeli asuransi maka mulailah langkah-langkah berikut ini.

  1. Mulailah dengan menentukan kebutuhan asuransi Anda, termasuk jenis dan besar jaminan atau manfaat yang benar-benar Anda butuhkan.
  2. Temukan 5 perusahaan paling terkenal yang menawarkan asuransi terbaik yang Anda butuhkan.
  3. Bandingkan dengan cermat jenis dan besar jaminannya kemudian berikan penilaian untuk masing-masing perusahaan asuransi tersebut berdasarkan kebutuhan Anda.
  4. Tidak ada salah jika Anda mengajukan pertanyaan awal yang tepat kepada perwakilan mereka untuk memperoleh informasi yang lebih mendetail secara tertulis atau melalui e-mail.
  5. Terakhir, Anda dapat membandingkan premi mereka dan memutuskan untuk membeli sambil bersantai menikmati hidangan teh sore Anda.

Semua langkah tersebut tersedia di Bandingin.com. Tempat terbaik bagi Anda untuk mencari, memilih, dan membeli asuransi terbaik dengan cara yang mudah, sederhana, dan transparan.

Puncak Gunung Es

Mulai sekarang, jangan hanya membandingkan premi untuk membeli polis asuransi Anda. Premi hanyalah puncak gunung es. Ada lebih banyak detail lainnya yang perlu Anda ketahui dan pahami jika Anda benar-benar berniat membeli asuransi.

Jangan mudah tergiur dengan penwaran premi murah. Berhati-hatilah!!

 

Bandingin.com !!! dapat membantu Anda mengambil keputusan cerdas dan akurat untuk melindungi diri, keluarga, dan masa depan Anda.

Topik Artikel

premi asuransi premi premi murah