Jadikan Perjalanan Keluarga Anda Lebih Menyenangkan

Diterbitkan Pada November 9th, 2018

Anda mungkin memiliki rencana untuk melakukan perjalanan dengan keluarga Anda tetapi pada saat yang sama Anda khawatir tentang kemungkinan berbagai risiko perjalanan yang mungkin terjadi.

Apakah Anda khawatir akan kemungkinan hilangnya bagasi atau barang bawaan Anda? Apakah Anda juga khawatir pasangan atau anak Anda akan jatuh sakit atau mengalami kecelakaan? Bagaimana jika penerbangan Anda tertunda atau dibatalkan?

Tentunya Anda ingin terhindar dari kerugian finansial yang muncul akibat risiko perjalanan yang mungkin terjadi selama kegiatan bepergian Anda dan keluarga.

Tenanglah, asuransi perjalanan untuk keluarga adalah solusinya.

Pentingnya Asuransi Perjalanan Keluarga

Asuransi perjalanan keluarga akan melindungi seluruh anggota keluarga Anda selama perjalanan, termasuk meminimalisir beban keuangan yang dapat ditimbulkan dari risiko perjalanan yang terjadi.

Asuransi perjalanan keluarga menjadi hal terpenting untuk dimiliki dalam perjalanan liburan Anda. Jadi, Anda telah siap ketika Anda dan keluarga ternyata harus menghadapi situasi krisis dalam perjalanan.

Berikut adalah beberapa manfaat dari asuransi perjalanan keluarga yang dapat membuat liburan Anda sekeluarga tenang dan menyenangkan.

Biaya Medis

Jika tiba-tiba ada yang mengalami sakit, kecelakaan, ataupun keadaan darurat medis lainnya, pihak asuransi akan menanggung biaya pengobatan, perawatan, sampai dengan evakuasi medis. Anda tentu tahu bahwa biaya medis di luar negeri dapat menguras isi dompet Anda seketika.

Dalam situasi seperti ini, asuransi perjalanan akan sangat membantu Anda.

Evakuasi Darurat

Saat kondisi darurat, seperti bencana alam, asuransi akan menanggung biaya evakuasi Anda dan keluarga ke tempat yang aman. Hal ini sebagai bagian dari prioritas utama Anda. Jadi, asuransi bisa menjamin Anda dan keluarga tetap aman.

Pembatalan atau Penundaan Perjalanan

Jika ada gangguan dalam perjalanan yang mengharuskan Anda untuk mempersingkat atau memperpanjang masa perjalanan, asuransi perjalanan akan memberikan kompensasi atas ketidaknyamanan dan kerugian finansial yang harus Anda terima akibat situasi tersebut.

Kehilangan dan Kerusakan Bagasi atau Barang Bawaan Anda

Asuransi akan memberikan penggantian untuk kerusakan atau kehilangan barang-barang berharga bawaan Anda, seperti perhiasan, kacamata, barang elektronik atau peralatan fotografi, serta barang berharga lainnya.

Santunan Kematian dan Biaya Pengurusan Jenazah

Manfaat ini memberikan santunan atas kematian yang terjadi dalam perjalanan Anda dan keluarga, termasuk membawa pulang jenazah ke tempat asal dengan aman dan baik. Pada dasarnya, jaminan ini juga mencakup pengurusan semua dokumen dan biaya yang dibutuhkan untuk pemulangan jenazah.

Pemulangan Kerabat

Jika Anda harus dirawat di rumah sakit dalam perjalanan, manfaat ini bertanggung jawab untuk mengantarkan dan menjamin anak Anda kembali ke rumah dengan selamat.

Tentukan Pilihan

Jika Anda melakukan perjalanan sekali dalam setahun, maka asuransi perjalanan sekali jalan dapat menjadi pilihan terefisien.

Namun, jika Anda melakukan multi perjalananan dalam setahun, maka asuransi perjalanan tahunan adalah pilihan terbaik untuk penghematan biaya perjalananan walaupun hal ini dipengaruhi dengan durasi perjalanan Anda dan keluarga.

Saat Anda telah memiliki rencana asuransi perjalanan keluarga yang baik, Anda dapat pergi dan bersenang-senang untuk menikmati liburan bersama keluarga. Hal ini membuat Anda dapat bersantai dan meninggalkan semua kekhawatiran terkunci jauh di belakang.

 

Bandingin.com !!! Membantu Anda membuat keputusan cerdas dan akurat untuk melindungi diri, keluarga, dan masa depan Anda.