facebook Asuransi Yang Cocok Buat Saya | Bandingin Forum
comment user thumbnail
Asuransi Yang Cocok Buat Saya
2 years ago by: Anirudh Jain

Saya merupakan tulang punggung keluarga di rumah saya dan saya seorang ojek online. Saya mempunyai ketakutan apabila saya kecelakaan dan terluka, sehingga saya tidak dapat mencari uang lagi sampai saya sembuh. Apa yang bisa saya lakukan untuk melindungi keluarga dan motor saya dari permasalahan keuangan?

Vote:    
comment user thumbnails
wisnu
2 years ago

Anda bisa membeli asuransi kecelakaan diri untuk perlindungan diri Anda karena memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengemudi ojek online dan asuransi sepeda motor untuk kendaraan yang Anda gunakan sehari-hari untuk melindungi dari risiko kerusakan akibat insiden dan kehilangan. Jadi, Anda bisa aman dan nyaman dalam beraktivitas mencari nafkah tanpa perlu khawatir jika sewaktu-waktu Anda maupun motor Anda mengalami risiko yang dapat menghilangkan penghasilan Anda.

comment user thumbnails
Ridwan
1 year ago

Saya coba cari ga ada yang cucok nih

comment user thumbnails
bandinginfans
1 year ago

yang pasti harus segera menggunakan asuransi om demi kenyamanan dan kemudahan. tinggal pilih aja perusahaan asuransi yang paling cocok untuk om. Hal yang perlu untuk dipikirkan pertama kali adalah besaran preminya. Misalnya om ambil asuransi jiwa, nah tentu harus di kalkulasi dulu berapa rata-rata pendapatannya sehingga memiliki kemampuan untuk membayar  premi yang sanggup dibayarkan, plafonnya sudah sesuai dengan yang di inginkan dan klaim asuransiyang mudah?. Sekarang udah gampang banget kok untuk mencari yang bagus, bisa menggunakan Bandingin.com atau website-website perbandingan lain. Yang pasti asuransi bakal memberikan manfaat yang banyak di saat-saat yang tak terduga om. Semoga membantu. 

comment user thumbnails
moccariana
11 months ago

bener banget tuh kata bang bandinginfans, salah satu solusi dari masalah tersebut menggunakan asuransi. sekarang udah banyak banget  asuransi terbaik yang nawarin berbagai macam platform sesuai kebutuhan kita mulai dari asuransi kesehatan, jiwa, kendaraan, bahkan ada juga asuransi buat investasi. jadi ketika ada hal yang tak terduga seperti itu gak perlu khawatir lagi dengan masalah keuangan om...

comment user thumbnails
yulianto ws
3 months ago
Kebutuhan akan asuransi menjadi amat penting khususnya dimasa pandemic yang belum jelas kapan akan berakhir seperti saat ini, untuk itu kepada Bapak Ibu maupun SDM Perusahaan yang membutuhkan asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan (syariah) sebagai pendamping asuransi yang telah diwajibkan untuk proteksi diri, keluarga dan karyawan/tinya, dengan senang hati kami akan membantu mewujudkannya bersama produk2 syariah dari Prudential. Sebuah perusahaan asuransi yang telah berpengalaman  selama 23 tahun dan telah menjadi perusahaan asuransi dengan aset terbesar dengan nilai RBC yang sangat baik, untuk info lebih lanjut dapat follow ig yulian_pruagent (agen resmi bersertifikasi AASI) and DM atau melalui WA 085775763515 salam hormat dan terimakasih,
comment user thumbnails
TaMa
3 months ago

Penting banget gan sekarang punya asuransi. Apalagi dengan resiko pekerjaan yg agan tanggung sangat besar, jadi asuransi pasti sangat dibutuhkan, dan sangat membantu banget pasti saat terjadinya resiko pekerjaan. Tapi saran saya sih gan, harus hati2 sekali untuk pemilihan asuransi apa yg mau dipakai. Sebaiknya pakai asuransi yg sudah punya nama dan tidak terlalu membebani agan. Semoga masukan saya membantu ya gan.

Login to give comment